>>> 4 Nasabah Bank Century Bunuh Diri, Dari Lompat Sampai Minum Sabun


4 Nasabah Bunuh Diri, Dari Lompat Sampai Minum Sabun
Forum Nasabah Bank Century menemukan ada 4 nasabah yang bunuh diri akibat skandal Bank Century. Ada yang bunuh diri dengan loncat dari gedung lantai 7 hingga minum air sabun.
"Teman-teman nasabah ada yang bunuh diri. Ada 4 korban yang tercatat," ujar Koordinator perwakilan nasabah Bank Century, Z Siput L saat memberikan tanggapan kepada anggota Pansus di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (26/1/2010).
Menurut Siput, korban pertama bernama Sayuti yang loncat dari lantai tujuh. Lalu menyusul 2 orang nenek-nenek berusia 70 tahun dan 80 tahun bunuh diri dengan meminum air sabun di Jambi. Kemudian ada nasabah di Surabaya mencoba bunuh diri namun bisa diselamatkan.
"Satu lagi ada profesor dr Dibyo Prabowo yang merupakan rektor Atmajaya Yogyakarta. Dia bunuh diri juga. Dia kehilangan duit sebanyak Rp 16 miliar," jelasnya.
Mendengar informasi dari nasabah tersebut, anggota Pansus, Ahmad Faisal mengatakan turut prihatin atas kondisi yang menimpa para nasabah Century. Faisal pun memberikan rasa hormat kepada para nasabah yang hadir atas kegigihannya memperjuangkan hak-haknya.
"Kita berterima kasih karena anda telah bersedia untuk bertemu dengan kami-kami di Pansus ini. Bantuan anda akan sangat kami hargai untuk terus diungkapkannya kasus ini," imbuh Faisal.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
About Me
Chat Shout Mix

Link Friend
Comment Visitor