>>> 5 Pasangan Teromantis dalam Film Sepanjang Sejarah

Berikut pasangan teromantis dalam film versi bestuff.com.
Wah bener-bener pasangan terbaik gan..
info ane kutip dari berbagai sumber
cekidot

The best from the best:

Spoiler for Kisah cinta yang tragis:

5.Jack Dawson and Rose DeWitt Bukater

Ada Udang Di Balik Batu

Begitulah, kira-kira film Titanic itu dibuat, artinya non, ada maksud-maksud terselubung selain maksud komersial, tentunya adalah maksud ideologis, wah, ngerti nggak sih, brur, kita ngomong begini? Ya udah mendingan kamu terusin aja bacanya.

Bagaimanapun cinta memang berpengaruh besar dalam kehidupan. Setiap orang punya cinta. Kamu juga punya. Kita semua memiliki cinta. Tapi terus terang, cinta kan bukan cuma hubungan dua lawan jenis laki dan perempuan. Bukan cuma sebagai hubungan sempit seperti itu, yang kemudian dijadikan pemuas nafsu liar kamu. Tapi cinta begitu luas. Karena ia merupakan perwujudan dari naluri mempertahankan jenis. Yang tentu diberikan oleh Allah SWT.

Kita jadi khawatir sama kamu yang menilai cinta cuma sebagai hubungan cowok sama cewek. Soalnya, takutnya cinta malah menjadi malapetaka. Banyak kasus gara-gara mendewakan cinta, malah akhirnya berantakan. lya, kan? Liat sinetron Pernikahan Dini, itu contonya.

Eit, hati-hati dengan pesonamu yang punya tampang secaem Keanu Reaves atau segagah Leonardo de Caprio dan seganteng David Beckham, jangan terlalu mengumbar pesona. Hati-hati, soalnya bagi kebanyakan kaum Hawa, tampang begitu bisa bikin jantung berdegup kencang. Suer, tampang kamu yang seperti itu bisa bikin para cewek histeris. Tak mustahil bila kemudian mereka ingin memburu kamu dan menobatkan sebagai cowok idaman. Tentu sesuai dengan kriteria ideal para cewek itu. Makanya, rumusan lagu Backstreet Boys yang berjudul I Want it That Way atau My Heart Will Go On yang dilantunin Celine Dion yang juga jadi Soundtracknya Titanic bisa jadi lagu kebangsaannya, Bener nggak Non?

Emang yang punya pesona cuma kaum Adam? Ya, nggak lah, say. Cewek juga bisa bikin laki-laki gemeteran. Coba, temen-temen cowok yang ngeliat cewek secantik Natalie Imbruglia bisa bikin teler laki-laki. Barangkali efek samping kopi yang bisa bikin jantung berdegup kencang pun masih kalah dengan pengaruh sorot matanya yang tajam milik aktris berdarah Latin. Bukan cuma Natalia, yang bisa bikin pusing tujuh keliling kaum cowok, tipe Katie Holmes pun bisa membuat suasana hati kaum Adam berbunga-bunga, tahu khan Katie Holmes?

So, kalo di sekolah kamu ada tipe cowok dan cewek yang bisa bikin kamu deg-degan seumur-umur, kamu harus menasihatinya agar jangan sembarangan ngobral pesona. Karena kata orang, dari mana datangnya lintah, dari sawah turun ke kali. Dari mana datangnya cinta, dari mata turun ke hati. Jadi, pandangan mata adalah tahap awal. Bila tak dikendalikan dengan baik, bisa bikin berabe. Ujung-ujungnya bisa macem-macem.

Cinta bisa membuat kamu gembira, senang, sedih, kecewa dan nyesel, termasuk rugi. Nggak percaya? cinta yang bikin rugi itu adalah cinta Terpadu alias Terpaksa Pakai Duit. Lebih celaka lagi bila cinta kamu tak berbalas, bisa-bisa terpadunya diplesetkan jadi Terpaksa Pakai Dukun! Bisa gawat, Brur! Nah, berarti sekarang harus hati-hati dengan pesona yang kamu miliki. Nggak boleh diobral kesana kemari. Bahaya! "Aduh, tapi gimana dong, kita kan ingin menikmati cinta juga. Kok sepertinya nggak boleh". Huss.. bukan nggak boleh, tapi harus dikendalikan. Jangan dibiarkan liar kagak karu-karuan. Nggak baik, dan yang jelas nggak benar.


Spoiler for The Cartoon One:

4.Shrek and Princess Fiona

Kisah cinta 2 raksasa, Shrek dan Princess Fionna berlanjut. Keduanya terlibat dilema ketika pulang ke Far Far Away, negeri asal Fionna. Munculnya tokoh baru dan parodi bikin film ini sangat menggelitik!

Di film pertama Putri Fionna (Cameron Diaz) merelakan kecantikannya, berubah menjadi raksasa demi mendaptkan kebahagiaan bersama kekasihnya, Shrek (Mike Myers). Sekuel ini dimulai dengan manisnya bulan madu yang tengah mereka jalani, sampe pada akhirnya utusan raja, ayah Fionna datang untuk meminta anak semata wayangnya pulang ke negeri Far Far Away.

Awalnya Shrek ngeri dengan gagasan ini, mengingat Fionna kini seorang raksasa dan punya suami dengan bentuk tubuh yang nggak kalah menyeramkan. Tapi karena Fionna memaksa, akhirnya pasangan pengantin baru ini sampe juga ke kampung halaman Fionna bersama sohib mereka, Donkey (Eddy Murphy). Dugaan Shrek benar, kedatangan anak kesayangannya membuat syok King Harold (John Cleese) dan Queen Lillian (Julie Andrews), kedua ortu Fionna.

Yang paling nggak terima dengan keadaan itu adalah King Harold. Sang raja lalu minta bantuan pada Puss In Boots (Antonio Banderas), ahli pembunuh raksasa, untuk membereskan urusan tersebut. Si kucing yang ternyata punya 2 kepribadian awalnya memang ingin menghabisi Shrek, namun belakangan malah berbalik jadi sahabat yang simpati.

Kisah persahabatan ini diwarnai dengan hadirnya Prince Charming (Rupert Everett), seorang pangeran tampan yang udah lama mengincar sang putri. Si pangeran nggak lain nggak bukan ternyata anak Fairy Godmother (Jennifer Saunders), ibu baptis Fionna yang menginginkan anaknya bisa jadi raja kalo menikahi putri tersebut. Kisah ini semakin seru ketika ibu dan anak yang punya niat jahat itu udah makin dekat dengan tujuannya. Seperti biasa, Shrek selalu beruntng karena memiliki sahabat-sahabat terbaik yang selalu setia membantunya.

Film yang masih digarap keroyokan sama Andrew Adamson, Conrad Vernon dan Kelly Asbury ini makin meriah dengan munculnya parodi film-film terkenal. Liat aja akting kepribadian ganda nya Puss In Boot, mirip sama Smeagol nya Lord Of The Rings. Ada juga adegan ciuman Shrek dan Fionna ala Spider-Man, juga dongeng-dongeng legendaries kayak Sleeping Beauty dan Cinderella.


Spoiler for The Everlasting Story:

3.Romeo and Juliet

Semua orang tentunya pernah mendengar kisah Romeo and Juliet. Meskipun kisahnya sangat populer, namun bener-bener mengetahui kisah dari naskah drama milik sastrawan Inggris William Shakespeare ini rasanya bukanlah hal yang lazim bagi orang Indonesia. Anak-anak sekolahan di negara-negara Barat, sudah berkenalan dengan naskah kisah cinta yang tragis ini, bahkan mementaskannya dalam bentuk drama, sedari level taman kanak-kanak.

Kalo kamu pengen tahu seperti apa kisah percintaan Romeo dan Juliet yang katanya bener-bener mengharukan dan tragis, enggak perlu mencari naskah drama orisinal karya Shakespeare buat menikmatinya. Mendingan kamu cari aja DVD film yang satu ini, "Romeo+Juliet", sebuah adaptasi versi modern dari sutradara Baz Luhrmann yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio (Romeo Montague) dan Claire Daines (Juliet Capulet).

Film ini mengisahkan hubungan percintaan Romeo dengan Juliet di tengah-tengah perselisihan berdarah kedua keluarga mereka masing-masing, keluarga Capulet fan Montague. belia enggak bakalan cerita banyak soal gimana perjalanan cinta pasangan Romeo and Juliet dalam film ini. Singkatnya, kalo dua orang muda-mudi yang lagi dimabuk asmara cintanya dilarang-larang, konsekuensi bisa menjadi sangat fatal karena kenekatan pasangan tersebut.

Meskipun sebagian besar dialog dalam film ini masih menggunakan dialog asli dari naskah Shakespeare, namun sinematografi, setting, properti, dan para tokohnya disesuaikan dengan kondisi modern. Penyesuaian yang dilakukan sang filmmaker dari naskah aslinya, menurut belia tidak terlalu mengubah jalan cerita dari kisah Romeo and Juliet ini. Setting yang mengambil tempat di Verona, Italia, dipindahkan menjadi daerah fiktif bernama Verona beach di Los Angeles. Kedua keluarga yang bertikai, yaitu Capulet dan Montague diwakili menjadi pertarungan antara dua kerajaan bisnis. Pertarungan menggunakan pedang, diganti dengan aksi tembak-menembak, dan masih banyak lagi adaptasi lain yang menyesuaikan cerita dengan kondisi modern.

Dialognya masih menggunakan dialek Inggris abad ke-16 dengan sejumlah diksi berbahasa Inggris yang mungkin bisa bikin kamu bingung. Tapi enggak usah kuatir. Rasa-rasanya, subtitle/teks dari film ini bakalan ngebantu kamu untuk memahami jalan ceritanya.

Enggak hanya filmnya yang patut kamu tonton, Romeo+Juliet didukung dengan deretan soundtracks yang menyenangkan dan membuat album soundtrack film ini sebagai salah satu yang menjadi favorit penikmat musik. Nama-nama beken seperti Garbage, The Cardigans, The Radiohead , dan Des`ree adalah beberapa musisi yang bisa kamu dapetin mengisi soundtrack film ini.

Last but not least, untuk lebih menikmati film ini, enggak ada salahnya mencari-cari referensi literatur tentang cerita Romeo dan Juliet di internet. Kalo kamu udah tahu jalan ceritanya, nanti kamu bisa ngedapetin perbedaan-perbedaan menarik antara karya asli Shakespeare dengan adaptasi versi modern ini.
sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3159868
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
About Me
Chat Shout Mix

Link Friend
Comment Visitor