>>> 5 Pemimpin Dunia Yang Berpengaruh

Seorang pemimpin yang baik mengilhami seseorang untuk mencapai sesuatu yang luar biasa. Pemimpin yang baik tidak menyombongkan kepemimpinan mereka, tetapi rendah hati dan memotivasi orang-orang yang dipimpinnya. Ada beberapa seperti orang-orang berpengaruh di seluruh dunia. Akan menarik untuk melihat lebih dekat dan memilih sepuluh dari mereka yang membuat perbedaan untuk kemanusiaan kita.

1. Barack Obama

Barack Obama adalah Presiden ke-44 dari Amerika Serikat. Orang yang sangat cerdas, ia telah mendapatkan beberapa prestasi penting. Seorang visioner dengan kemampuan untuk membawa perubahan, dia pasti salah satu orang terbaik yang dapat memimpin jutaan orang dengan kepercayaan diri dan keberanian.

2. Hu Jintao

Hu Jintao adalah Presiden People's Republic of China. Beberapa prestasinya dalam bidang perekonomian yang sangat dihargai oleh orang di seluruh dunia. Dia adalah pria yang pendukung "damai Cina meningkat," demikian lembut menjamin hubungan dengan sisa dunia.

3. Nicolas Sarkozy

Dia adalah ke-23 Presiden Republik Perancis. Ia terkenal karena posisi utamanya pada isu-isu penting tertentu yang berkaitan dengan hukum dan ketertiban. Dia juga berjanji untuk bekerjasama dengan Amerika Serikat dan Inggris Raya dalam urusan luar negeri.

4. Ben Bernanke

Ben Bernanke adalah ekonom Amerika dan juga yang ada Ketua Dewan Gubernur Amerika Serikat. Atas kontribusinya terhadap perekonomian banyak ragamnya. Bahkan, ia terpilih sebagai ketua untuk masa jabatan kedua oleh Presiden Barack Obama.

5. Jean-Claude Trichet

Jean-Claude Trichet adalah Presiden Bank Sentral Eropa. Dia memiliki kredit memenangkan "Visi untuk Eropa" penghargaan yang diberikan kepadanya baru-baru ini, mengidentifikasi kontribusi yang luar biasa untuk integrasi Eropa.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
About Me
Chat Shout Mix

Link Friend
Comment Visitor