>>> 5 Software Bajakan Terfafvorit di Indonesia

software bajakanIndonesia dengan julukan sebagai negara pembajak memang sudah terkenal seantero jagad.Berbagai macam software bisa dibajak di Indonesia,tanpa ada kecualinya.Sebuah prestasi atau sebuah ironi?Beberapa saat lalu diadakan survei tentang software bajakan yang paling digemari di Indonesia dan hasilnya adalah 5 Software bajakan terfavorit di Indonesia:


1. Microsoft
Sulit rasanya memungkiri ketergantungan pengguna komputer di Indonesia atau bahkan di dunia terhadap software buatan perusahaan milik Bill Gates ini. Sistem operasi Windows dan aplikasi perkantoran Microsoft Office merupakan dua software yang paling sering dibajak.

2. Adobe
Software-software keluaran Adobe juga dianggap cukup sering menjadi korban bajakan. Produk yang paling sering jadi korban adalah Photoshop. Aplikasi ini juga bak menjadi aplikasi edit gambar/foto wajib bagi para pengguna komputer Tanah Air.

3. Symantec
Untuk jajaran antivirus, Symantec dengan produk Nortonnya menjadi aplikasi yang sering dibajak. Symantec ‘bersaing’ dengan McAfee untuk menjadi software keamanan yang sering digunakan tanpa izin.

4. Autodesk
Meski termasuk aplikasi yang segmented alias hanya digunakan oleh kalangan tertentu tak membuat software keluaran Autodesk tak diminati oleh pengguna tak resmi. Donny mengatakan, software Autodesk tak hanya untuk mereka yang bekerja di industri desain seperti arsitektur dan pengembang bangunan. Namun juga bisa dipakai oleh perusahaan biasa untuk merancang tata letak peralatannya.

5. Corel
Sementara Corel juga menjadi aplikasi edit gambar/foto yang sering ditemui ketika razia digalakkan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
About Me
Chat Shout Mix

Link Friend
Comment Visitor