>>> GAME Online Paling Laris Di INDONESIA


RF online[/b]]ini adalah game yang menggambarkan tentang masa depan dalam game ini terdapat 3 bangsa yang saling bersaing untuk menjadi yang terbaik.

1.Accretia

Accretia Empire memegang prinsip militer yang kuat, mereka ingin menguasai semuanya untuk Empire. Tidak memiliki perasaan apabila hal yang diinginkan akan mendatangkan kehancuran bangsa lain, Accretia adalah bangsa mekanis unit dengan pemikiran materialistik. Accretia bangga menjadi bangsa yang paling kuat dan hebat dalam alam semesta dan bangga dengan senjata raksasa yang mereka telah ciptakan untuk membunuh seluruh makhluk hidup. Senjata raksasa tersebut disebut Launcher, dan merupakan senjata yang paling mematikan dan ditakuti. Accretia Emprie ingin menjangkau alam semesta lebih jauh untuk menjadi lebih kuat, dan itu adalah kunci pendorong bangsa mereka.

2.Bellato

Bellato Union merupakan bangsa petualang yang memiliki ilmu pengetahuan yang tinggi. Dalam menjalani petualangannya, bangsa Bellato banyak didukung dengan berbagai macam teknologi. Bellato mampu membuat Massive Armor Unit (MAU) dan senjata untuk dipergunakan dalam peperangan. Tingkat gravitasi yang tinggi di planet asal Bellato membuat tubuh mereka pendek, tetapi fisik mereka cukup kuat dan pandai. Bellato juga merupakan ahli ekonomi dan berdagang. Keserakahan telah mendorong mereka untuk pergi ke planet lainnya, untuk menjajah dan mendapatkan resources lebih. Untuk memperluas sampai akhir alam semesta, Bellato ingin memastikan bahwa Sektor Novus tidak jatuh dalam kekuasaan Accretia atau Cora. Keinginan untuk tumbuh dan berkembang pasti akan membuat alam semesta diliputi kekacauan.

3.Cora

Holy Alliance Cora adalah suatu bangsa dengan peradaban spiritual yang amat kuat budayanya di bidang agama dan seni sihir. Berdasarkan sejarah, bangsa Cora sendiri merupakan bangsa yang terbentuk dari campuran beberapa negara dan bangsa yang memiliki kepercayaan sama. Penampilan mereka juga amat menarik, laki-lakinya tinggi tegap, dan perempuannya elok dan cantik.
Bangsa Cora, bertempur untuk keselamatan mereka dari gangguan bangsa lain. Ahli dalam pertempuran baik secara fisik maupun sihir, ilmu dan senjata mereka pada umumnya adalah barang yang diberkati oleh dewa mereka, DECEM. Holy Alliance Cora merupakan bangsa dengan kemampuan sihir terkuat, sehingga Cora adalah satu-satunya bangsa yang mampu memanggil Animus untuk membantu mereka dalam pertempuran.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
About Me
Chat Shout Mix

Link Friend
Comment Visitor