>>> Peringatan Bagi Pengguna facebook (yg punya masuk) !

Spoiler for baca dulu ne gan:

maap agan2 kalo judulnya terlalu gimana gitu,tapi ne cuman peringatan aja

1.ane ga tahu ne salah room or g,soalnya di room ne rame jadi ane buat disini
2.ane g tahu ne uda belum di buat,coz ane bingung searchnya pake kata apa,jadi ane buat aja
3.ane disini cuman pengen kasi tahu aja kepada para warga kaskus,jadi ane g tahu ne hoax or gak.kalo hoax sekalipun alhamdulillah banget


baca ne gan infonya
Spoiler for info kepada para facebooker:

ini hanya sebuah informasi aja gan jangan sampai menimpa agan semua
please jangan bilang ne hoax,ane juga g tahu hoax apa ga

jadi gini gan,10 menit yang lalu ane buka facebook
terus ane baca inbox ane
ada peringatan dari sebuah group yang ane join
intinya dia bilang
"jangan klik link ini.karena uda banyak korban.akun fbnya diambil"

no pic = hoax!
ne picnya dari inbox ane gan
Spoiler for pic:





tu linknya gan
ane g kasi linknya lagi,coz ane takut ntar ada yg klik jadi,perhatikan baik-baik ya gan
tertulis dilink tersebut rocklegend,yupz itu sebuah game di fb gan
jangan anggap agan yg g maen bakal g dapet tu link
soalnya sekarang banyak para facebooker yang banyakin temannya lewat layanan game itu yang bisa me-add 1000 teman dalam 1 detik
dan sekarang juga ada yang namanya Blingee Book - Postcards,sebuah aplikasi facebook yg bisa menulis ke dinding semua temannya.
mungkin dari situlah link ini akan menyebar

sekali lagi ane peringatin
hapalin link tersebut dan jangan pernah mengkliknya
kita g tahu itu hoax apa g,disini mending kita waspada.
ok gan

o ia..barangkali agan bingung apa se isi link tersebut
ok.tadi TS sempat buat cloningan fb
jadi TS coba pake tu aja kliknya

ingat gan,ini bukan fake login yang biasa2 menyebar
TS juga bingung knpa linknya malah ke web lain
ne gan isi link tersebut
Spoiler for isinya:





la gan kok malah kesana..
ane bingung gan



Spoiler for penting:

1.TS disini bukan mksud sok hebat,sok paling pintar..TS disini lebih bodoh dan lebih lemah dari pada agan smua.Ts disini bukan mo nasehatin,bukan mo ceramahin agan-agan semua.TS disini hanyalah orang yang menyambung lidah orang,orang yg memberikan sedikit info penting ke agan-agan semua, keluarga TS,keluarga besar Kaskus.
2.Kalo agan bilang ne hoax,Ts juga berharap gitu gan,soalnya TS g tega juga liat banyak korban
3.please sambung kabar ne ke orang2 lain,supaya mreka waspada
4.TS g minta ijo,g minta merah,g minta pujian,g minta ledekan,TS hanya minta agan semua waspada aja
5.TS g ngarep agan komen di tred ne,TS hanya sekedang info aja,kalo banyak yg views tred ne TS uda senang..
6.Kalo bisa sundul tred ne ya gan supaya agan-agan lain bisa baca.

info lebih penting
untuk mimin dan momod:
Ane g minta tred ne jadi HT or di sticky,coz tred ne hanyalah sampah,tapi please jangan closed tred ne
ok min.ok mod


1 harapan TS
-semoga info ne boongan-




Quote:
TS KELUPAAN
pas kita dekatin cursor ke link itu kan biasanya ada link (di kiri bawah),na link yg dikasi ma link di pojok tu sama
Spoiler for ne pic nya:


sama kan gan
inget ya,cursor ane posisinya di link itu(cursor g bisa di print screen)

tambahan dari kaskuser
Quote:
Quote:
Originally Posted by idkaskushaduh View Post
disini juga gan http://freestreetcard.megabyet.net/
RL nih
ane uda ke TKP
kalo itu jelas2 fake login (tapi ketahuan banget begonya yg buat tu )

kawan kita ada yang jadi korban ne
Spoiler for sedih ane gan:

Quote:
Originally Posted by nxtandromeda View Post
ane korban gan... akun ane pernah ilang gra" link gak jelas....

Sumber : Kaskus.us
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
About Me
Chat Shout Mix

Link Friend
Comment Visitor